Kain Abu Misty biasanya disebut juga abu monyet karena coraknya yang mirip dengan bulu monyet kera. Kain Abu Misty adalah jenis kain dengan komposisi katun atau polyester atau campuran lainnya. Kain Abu Misty tidak melalui proses celup atau pewarnaan karena sudah memiliki warna dasar abu-abu misty-nya dari benang yang bervariasi dari warna muda ke tua. Tetapi, pada beberapa pabrik kain juga ada kain abu misty yang dicelup warna. Sifat kainnya tidak berbeda dengan kain yang bukan misty. Tekstur serat rajutan benang yang sama dan kualitas kain yang sama sehingga bisa di gunakan untuk membuat kaos oblong polos atau bisa juga untuk kaos sablon. Kain Abu Misty tersedia juga untuk kain polo shirt seperti Lacost Pique CVC, Lacost Pique Cotton, dan juga Lacost PE.

Jenis benang untuk membuat kain abu misty ini bisa menggunakan Combed, CVC, ataupun TC. Kualitas benangnya tentu akan menjadi perbedaan dalam hal harganya. Kain Abu Misty memiliki kode jenis kain yang menjadi tanda seberapa muda atau tua tingkatan warna pada kain abu misty tersebut. Sebagai contoh, kain dengan kode Misty 71 dan Misty 79 lebih muda dari Misty 81. Kesimpulannya bahwa semakin besar kode angka pada kain Misty ini akan semakin tua atau semakin gelap. Seperti pada Misty 81. Saat ini, Konveksi Jakarta menyediakan jenis kain Misty 71 dan Misty 81.

Kain Abu Misty ini memiliki harga yang lebih mahal bila dibandingkan dengan kain yang bukan corak misty. Keunikan corak kain misty ini sangat cocok digunakan untuk laki-laki ataupun perempuan. Beberapa client Konveksi Jakarta menggunakan kain abu misty ini sebagai kaos ataupun sebagai seragam kerjanya. KonveksiJakarta menyediakan jenis kain Abu Misty untuk bahan Cotton Combed, Cotton Carded, Lacost Pique CVC, Lacost Pique Cotton dan Lacost PE.

Demikianlah sedikit penjelasan singkat mengenai Kain Abu Misty. Semoga bermanfaat sebagai bekal informasi dan pengetahuan seputar kain. Terima kasih!

KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment