Polo Shirt produksi KonveksiJakarta.com 

Polo shirt merupakan pakaian yang bisa digunakan untuk pakaian formal seperti seragam kantor, seragam kerja, ataupun seragam sekolah. Selain itu, polo shirt juga bisa digunakan untuk pakaian sehari-hari. Pengguna polo shirt tentunya ingin merasakan kenyamanan pada saat menggunakan polo shirt. Pemilihan bahan polo shirt yang pas dan sesuai merupakan hal yang harus di perhatikan.

Jika Anda ada rencana membuat seragam polo shirt untuk kantor perusahaan Anda dan menginginkan bahan kain polo shirt yang bagus mungkin bisa menggunakan kain berjenis Lacoste. Penamaan Lacoste sendiri di ambil dari brand pakaian ternama asal Perancis dengan nama Lacoste. Brand Polo Shirt Lacoste identik dengan logo bordir buaya. 
Logo Brand Lacoste

Jenis kain lacoste ini mempunyai tekstur berpori-pori.  Pori-pori pada kain jenis lacoste ini ada yang kecil dan juga ada yang agak besar. Pada artikel kali ini KONVEKSI JAKARTA akan memberikan sedikit informasi mengenai jenis bahan Lacoste yang nyaman dan awet untuk polo shirt.

Jenis-jenis bahan Lacoste terbaik untuk polo shirt yang umum di pakai diantaranya adalah :

Lacoste Pique CVC
Bahan ini berpori-pori seperti sarang madu (honeycomb). Lacoste Pique CVC memiliki sifat menyerap keringat sehingga memberikan kenyamanan untuk pengguna polo shirt. Kain jenis ini tidak kaku dan sangat awet bertahun-tahun. Untuk masalah tingkat susut bahan setelah di cuci dan di jemur berkisar antara 2-3 cm.
Penggunaan polo shirt jenis Lacoste Pique CVC biasanya di aplikasikan untuk seragam kantor, seragam kerja, seragam acara, seragam polo shirt untuk gathering, seragam promosi, dan souvenir untuk rekan bisnis atau pelanggan setia Anda.
Jika Anda berencana membuat polo shirt untuk seragam kerja atau seragam kantor, kami sangat menyarankan Anda untuk memilih bahan jenis ini. 
Lacoste Pique CVC - Konveksi Polo Shirt


Lacoste Pique Cotton
Bahan polo shirt jenis ini memiliki kandungan 100% katun. Pori-pori bahan lacoste pique cotton sama persis dengan jenis lacoste pique cvc. Bahan ini lebih tebal dan lebih kaku di bandingkan lacoste pique cvc. Untuk masalah tingkat susut bahannya setelah di cuci dan di jemur berkisar antara 3-5 cm. 
Lacoste Pique Cotton - Konveksi Polo Shirt


Lacoste Cotton
Bahan polo shirt lacoste cotton memiliki kandungan 100% cotton. Pori-pori bahan ini lebih besar di bandingkan jenis bahan lacoste pique cvc dan lacoste pique cotton. Untuk masalah kelembutan bahan polo shirt ini tidak selembut bahan jenis lacoste pique cvc dan lacoste pique cotton. Perbedaan lacoste cotton dan lacoste pique cotton selain pada pori-pori nya juga memiliki perbedaan pada kualitas tingkat susut bahannya. Lacoste cotton lebih baik untuk masalah tingkat susut bahannya. Bahan ini tidak susut sebanyak lacoste pique cotton. Tingkat susut bahan jenis lacoste cotton hanya berkisar antara 2-3 cm.
Lacoste Cotton - Konveksi Polo Shirt


Itulah jenis-jenis bahan Lacoste terbaik untuk polo shirt yang bisa Anda jadikan referensi sebelum memesan seragam kantor ataupun seragam kerja dengan model polo shirt. Setiap pengguna polo shirt tentunya menginginkan kenyamanan dan keawetan polo shirt yang di gunakannya. Pemilihan bahan yang tepat merupakan hal terpenting bagi Anda yang menginginkan polo shirt dengan model terkini dan bahan yang berkualitas serta nyaman di pakai.

Jika Anda sedang mencari Konveksi Polo Shirt atau Jasa Pembuatan Seragam Polo Shirt berkualitas yang nyaman di pakai dengan jahitan rapi serta bordir rapi. Bisa klik disni atau hubungi kami Konveksi Jakarta.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat untuk pembaca dan pelanggan setia Konveksi Jakarta.







KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment

  1. Untuk pemesanan minimal brp lusin y?.dan berapa harga satuan nya tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minimal pemesanan 24 pcs. Untuk harga bisa cek di menu price list >> http://www.konveksijakarta.com/p/info-harga.html

      Delete
  2. Pak apakah bahan lacote ini dipakai panas? soalnya untuk beberapa bahan kain yang keras sering dibilang panas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lacoste Pique CVC tidak panas. Bahan ini adalah bahan favorit untuk Polo Shirt Perusahaan.
      Bahan yang kualitasnya tidak menyerap keringat dan agak panas adalah Lacost PE (Polyester).

      Delete
  3. mas perbedaan kehalusan CVC pique dan pique cotton lebih halus mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling nyaman dipakai dan terasa lembut adalah Lacost Pique CVC. Karena lebih lemes bahannya.
      Sedangkan Lacost Pique Cotton terasa lebih tebal dan kaku. Setelah di cuci kedua bahan tetap lembut.

      Nomor 1 = Lacoste Pique CVC.
      Nomor 2 = Lacoste Pique Cotton.

      Terima Kasih!

      Delete