Jaket Hoodie Point Blank Garena Indonesia

Konveksi Jakarta menerima jasa pembuatan seragam kerja, seragam kantor, seragam event, polo shirt, kaos sablon, jaket custom, tas seminar, dan topi. Konveksi Jakarta terletak di kawasan industri Kota Tangerang yang sangat mudah di jangkau oleh berbagai macam transportasi.

Kami siap melayani pengiriman ke Jakarta dan luar Jakarta. Pengerjaan yang cepat, bahan yang berkualitas terbaik, jahitan rapi, sablon lembut, dan bordiran yang rapi merupakan mutu kualitas yang kami jaga.

Syarat Pemesanan di Konveksi Jakarta:
  • Minimal pemesanan 24 pcs atau 2 lusin.
  • Desain bisa kami bantu buatkan atau custom dari customer.
  • Bahan akan kami siapkan sesuai dengan permintaan customer.
  • Minimal down payment / uang muka pemesanan 50%.
  • Sisa pelunasan setelah barang di terima atau sesuai kesepakatan.
  • GRATIS PENGIRIMAN untuk Kota Jakarta dan Tangerang.

Untuk masalah harga di konveksi jakarta sangat bervariatif tergantung dari jenis bahan, tingkat kesulitan produksi, serta quantity pemesanan.

Lokasi Konveksi Jakarta:
Jl. Siliwangi / Kirasyihun, Kp. Doyong RT.01/05, Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15133. Lokasi mudah di akses oleh transportasi baik kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Jika Anda membutuhkan bantuan, bisa menghubungi nomor dibawah ini:
085697207288

Konveksi Kaos, Konveksi Jakarta, Konveksi Pakaian, Konveksi Seragam, Perusahaan Konveksi, Konveksi Tangerang, Pabrik Konveksi Jakarta, Kaos Polos Jakarta, Konveksi Jakarta Selatan, Konveksi Bandung, Konveksi Kaos Jakarta, Kaos Promosi Jakarta, Polo Shirt Jakarta, Supplier Kaos Jakarta, Bikin Kaos di Jakarta, Kaos Jakarta, Pabrik Kaos Jakarta, Konveksi Murah Jakarta, Konveksi Jaket Jakarta, Konveksi Baju Anak Jakarta, Konveksi Jakarta Barat,
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment