Konveksi Jakarta merupakan salah satu konveksi polo shirt terbaik dan berpengalaman di Indonesia. Dengan dukungan tenaga kerja yang ahli dan terampil, Konveksi Jakarta mampu menghasilkan polo shirt dengan kualitas terbaik dan sangat nyaman. Kami memberikan gratis biaya pengiriman ke wilayah Jakarta dan Tangerang. Untuk wilayah luar Jakarta dan Tangerang, akan di kenakan ongkos kirim terhemat.

Bagaimana dengan harga?
Harga yang KonveksiJakarta berikan merupakan harga terbaik yang sepadan dengan kualitas yang kami hasilkan. Harga tidak akan memberatkan konsumen. Harga pembuatan polo shirt di Konveksi Jakarta merupakan yang terbaik di Indonesia. Kami memberikan kualitas terbaik untuk polo shirt berkualitas.

Bagaimana dengan jenis bahannya?
Sebelum memesan polo shirt, sebaiknya Anda mengenali bahan yang terbaik untuk polo shirt. Konveksi Jakarta memberikan referensi mengenai hal ini. Anda bisa membacanya disini : Bahan PoloShirt Terbaik.

Minimal order polo shirt?
Untuk minimal pemesanan polo shirt hanya kami patok di angka 24 pcs saja. Dengan quantity sebanyak 24 pcs, Anda bisa mencampur ukuran (size). Anda bisa melihat size chart kami untuk memastikan ukuran yang akan di pesan.

Cara pemesanan?
Konveksi Jakarta memberikan kemudahan dalam hal pemesanan polo shirt. Anda bisa menghubungi kami via chat whatsapp atau via email. Semua kontak kami aktif dan siap menjawab semua pertanyaan Anda seputar polo shirt.

Jadi, jangan ragu pesan polo shirt yang berkualitas hanya di Konveksi Jakarta.
Yakinkan diri Anda dan mintalah sample hasil produksi Konveksi Jakarta untuk memastikan kualitas yang sebenarnya. Konveksi Jakarta adalah konveksi terbaik untuk memproduksi polo shirt berkualitas terbaik.

KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment