Hasil Produksi KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta atau KonveksiJakarta.com menerima jasa pembuatan kaos sablon, polo shirt bordir, seragam kerja seperti kemeja dan celana, seragam kantor, jaket berbahan parasut, hoodie berbahan baby terry atau fleece, jaket sport berbahan diadora, totebag, tas serut, pouch, handuk bordir, dan topi.
Konveksi Jakarta terletak di kawasan industri Kota Tangerang yang sangat mudah di jangkau oleh berbagai macam transportasi. Lokasi kami sudah terverifikasi oleh Google Maps dan aplikasi yang berbasis data google.

Untuk pengirman ke Jakarta dan Tangerang kami berikan Gratis ongkos kirim. Barang di antar sampai kantor atau depan rumah. Untuk pengiriman luar kota, biasanya kami menggunakan jasa cargo Garuda Indonesia (port to port) atau jasa ekspedisi lain seperti JNE, J&T, Lion Parcel, Wahana Express, dll.

Keunggulan kami adalah pengalaman yang matang dalam industri Konveksi Gament dan Sablon. Kami sudah menjalankan bisnis ini selama 8 tahun.
Selain itu, Konveksi Jakarta sangat cepat dalam pengerjaan setiap pesanan. Waktu rata-rata yang kami butuhkan untuk menyelesaikan pesanan adalah 5-12 hari kerja. Meskipun pengerjaan sangat cepat, Kami sangat menjaga kualitas jahitan, bordir, dan sablon. Kepercayaan pelanggan dan pengalaman adalah modal utama kami.

Syarat Pemesanan di Konveksi Jakarta:
Minimal pemesanan 24 pcs atau 2 lusin.
Minimal down payment / uang muka pemesanan 50% - 70%.
Sisa pelunasan setelah barang di terima atau sesuai kesepakatan.
Desain biasanya kami bantu buatkan atau custom dari customer

Alamat KonveksiJakarta.com :
Jl. Ki Rasyihun, Kp. Doyong RT.01/05, Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15133.
Lokasi mudah di akses oleh transportasi baik kendaraan roda dua ataupun roda empat.
Lokasi dekat dengan PT. Powerindo.

Jika Anda membutuhkan bantuan, bisa menghubungi nomor dibawah ini:
0857-8239-6944


KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment