Dalam tulisan kali ini, Konveksi Jakarta akan sedikit menjelaskan dan memberikan gambaran singkat mengenai dua jenis kain polo shirt terbaik yaitu, Lakos Pique CVC dan Lakos Pique Cotton. Mari kita simak penjelasannya dibawah ini…


Lacoste Pique CVC
Lacoste CVC atau Lakos Pique CVC merupakan bahan polo shirt yang terbaik dan paling laris di pilih oleh mayoritas customer Konveksi Jakarta. Bahan ini memiliki campuran dari 60% Cotton Combed dan 40% Viscose. CVC sendiri merupakan singkatan dari Cotton Viscose. Viscose sendiri merupakan jenis bahan polyester yang kualitasnya terbaik dan sangat berbeda dengan polyester murni. Bahan Lakos Pique CVC memiliki keunggulan daya serap air yang tinggi karena terdiri dari serat cotton. Sedangkan viscose merupakan bahan polyester yang memiiliki kekuatan atau daya tahan terhadap benang putus yang tinggi. Campuran kedua bahan ini menghasilkan sifat kain yang sangat bagus dan berkualitas.
Selain kualitasnya yang bagus, kelebihan lainnya adalah tingkat susut bahan (shrinkage) nya lebih kecil dari bahan lakos pique cotton. Meskipun kedua jenis bahan ini juga ada cotton nya dan bersifat menyerap keringat. Lakos Pique CVC merupakan bahan terbaik untuk pembuatan polo shirt berkualitas. Lakos Pique CVC bersifta lembut dan halus sehingga nyaman di pakai. Bahan ini juga sangat bagus apabila di di kombinasikan dengan bordir ataupun sablon yang tebal.


Lacoste Pique Cotton
Lacoste Cotton atau Lakos Pique Cotton merupakan jenis kain untuk polo shirt atau kaos wangki dengan material kain yang full 100% cotton. Kelebihan dari kain jenis ini adalah selain tebal, lembut, dan juga memiliki daya serap air yang tinggi. Serat kain lakos pique cotton sama dengan lakos pique cvc, hanya saja lebih tebal kain lakos pique cotton.
Kelemahan kain lakos pique cotton adalah selain rawan luntur, kain ini juga memiliki tingkat susut kain (shrinkage) yang lumayan tinggi. Tingkat susut kain lakos pique cotton menurut pengalaman kami adalah sekitar 3-5 cm. Penyusutan ini biasanya terjadi pada penyucian pertama sampai ketiga kalinya.

Konveksi Jakarta merupakan Konveksi Garment yang memproduksi polo shirt custom atau polo shirt sesuai permintaan dari pelanggan. Polo shirt dengan beragam model mampu kami kerjakan dengan hasil yang sesuai dan berkualitas. Kami siap memenuhi kebutuhan produksi polo shirt yang di aplikasikan dengan bordiran ataupun sablon. Kapasitas produksi yang besar, bukanlah halangan bagi kami untuk menyelesaikan setiap pesanan tepat pada waktunya.

KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment