Kaos Shopee Berbahan Cotton Combed
Produksi KonveksiJakarta.com

Berbicara mengenai cotton combed tentunya berkaitan dengan bahan kaos. Cotton combed merupakan bahan terbaik untuk kaos yang sangat nyaman ketika di gunakan. Cotton Combed merupakan jenis kain yang sangat tenar di kalangan pengusaha konveksi, tukang sablon, dan pengusaha distro apparel. Kualitas kain cotton combed merupakan yang terbaik, terhalus dan sangat lembut sehingga di minati oleh banyak kalangan. Bagi pengusaha sablon atau tukang sablon, kain cotton combed sangat baik ketika di aplikasikan untuk berbagai jenis sablon. Kain cotton combed memiliki kelebihan enak di gesut dan cepat kering ketika proses sablon.

Dalam artikel singkat ini, KonveksiJakarta akan menjelaskan mengenai proses, jenis ketebalan, dan karakteristik cotton combed.

Cotton Combed (Katun Combed)
Kain Cotton Combed merupakan kain yang terbuat dari serat kapas. Serat kapas untuk cotton combed adalah yang terbaik dengan karakteristik benang yang lebih halus (soft), tidak berbulu, hasil rajutannya lebih bagus dan lebih rata dibandingkan jenis bahan cotton carded. Kain Cotton Combed disusun dari benang kapas terbaik yang melalui proses pemintalan (spinning) dengan menggunakan mesin combing (mesin yang berfungsi untuk membuang serat pendek pada kapas yang tidak optimal saat proses dalam mesin carding). Penamaan combed ini di ambil dari nama mesin pembuatnya yaitu mesin combing. Untuk semakin memperkuat kualitas kelembutan dan halusnya kain Cotton Combed, dilakukanlah proses washing.

Kain Cotton Combed memiliki beberapa jenis ketebalan. Konveksi Jakarta menyediakan cotton combed 20s, cotton combed 24s, dan cotton combed 30s. Untuk jenis cotton combed 40s saat ini kami belum menyediakan. Untuk jenis kain cotton combed 20s merupakan kain cotton combed dengan kualitas tebal, halus, dan lembut. Kalau untuk jenis cotton combed 24s sedikit lebih tipis dari cotton combed 20s. Ketebalan cotton combed 24s sangat mirip sekali dengan cotton combed 20s, lalu teksturnya halus, dan juga lembut. Kain cotton combed 30s merupakan kain cotton combed yang lebih tipis di bandingkan combed 20s dan 24s. Kualitas kain cotton combed 30s lebih halus dan lebih lembut. Kelembutan ini karena lebih tipisnya kain cotton combed 30s bila di bandingkan combed 20s dan combed 24s.
Semua jenis cotton combed memiliki kualitas menyerap keringat yang baik. Tingkat susut bahan cotton combed pun terbilang kecil karena hanya di kisaran 1-2 cm setelah di cuci dan jemur.

Karakteristik dari Cotton Combed adalah sebagai berikut:
  1. Memiliki serat benang yang sangat halus
  2. Hasil rajutan dan tekstur kainnya tidak berbulu dan sangat rata
  3. Kainnya yang halus serta lembut dan nyaman untuk digunakan
  4. Menyerap keringat sehingga
  5. Tidak panas
  6. Tidak mudah luntur
  7. Hasil sablon menjadi maximal (lebih baik) bila di bandingkan kain polyester

Serat Dalam Cotton Combed, Konveksi Jakarta

Serat Luar Cotton Combed, Konveksi Jakarta

 Gallery Kaos Konveksi Jakarta

Kain Cotton Combed, Bahan Cotton Combed, Cotton Combed 20s, Cotton Combed 30s, Cotton Combed 40s, Cotton Combed 24s, Kain Katun Combed, Kain Katun, Kaos Bahan Combed, Kaos Bahan Cotton Combed, Kaos Bahan Combed 20s, Kaos Bahan Combed 30s, Kaos Bahan Combed 24s, Kaos Combed, Combed Bahan Kaos, Combed Cotton, Bahan Kaos Terbaik, Bahan Kaos Cotton Combed
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment