Kebanyakan pria suka dengan gaya yang simple dan casual. Kaos adalah pilihan yang paling tepat. Kaos biasanya di pilih pria karena selain sangat nyaman, juga bisa dipadupadankan dengan berbagai outfit. Bila kamu suka memakai kaos, ada 3 jenis kaos pria yang wajib kamu miliki.

Baca sampai tuntas artikel singkat ini ya!


Crew Neck Tee
Crew neck tee atau yang lebih di kenal dengan Kaos Oblong ini merupakan jenis yang sangat wajib banget dimiliki oleh kamu. Kaos ini memiliki model yang simple dan bisa dipadukan dengan berbagai outfit. Kamu bisa memakainya dengan padanan hoodie jacket, bomber jacket, leather jacket, denim jacket, cardigan, ataupun blazer. Untuk masalah warna baiknya sesuaikan dengan warna favoritmu supaya kamu percaya diri.



Raglan Tee
Raglan Tee atau yang lebih di kenal dengan Kaos Raglan adalah kaos dengan pola cutting yang sangat berbeda dibandingkan kaos oblong. Kaos Raglan memiliki ciri khas pada modelnya yang berbeda warna antara bagian badan (body) dengan bagian lengan (arm sleeve). Selain itu, kaos raglan juga memiliki beberapa varian mulai dari lengan pendek, lengan 3/4, lengan 7/8, dan lengan panjang. Kamu bisa memakai kaos raglan di padukan dengan celana jeans dan sepatu kets/sepatu vans.



Ringer Tee
Ringer Tee atau Kaos Ringer memiliki ciri khas dengan model di bagian Rib leher dan ujung lengan berbeda warna dari warna kaosnya. Kaos ini sangat keren bila kamu memakainya tanpa luaran (layer). Hal ini sangat penting, karena luaran (layer) malah akan menutupi detail pada lengan dan rib lehernya sehingga kesan kerennya Ringer Tee tidak akan terlihat. Pilihlah perpaduan warna kaos ringer yang sesuai dengan warna kulitmu agar menambah kepercayaan diri ketika memakainya. Untuk bawahannya, kamu bisa memadukannya dengan celana chino atau celana khaki. Ini tentu akan membuat kamu semakin keren.

Bila kalian membutuhkan jasa pembuatan kaos oblong, kaos raglan, dan kaos ringer dengan kualitas terbaik. Bisa menghubungi kami via WhatsApp atau Email.
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment