Contoh Desain Kaos Family Gathering
Desain Kaos Family Gathering 
Desain Kaos Family Gathering
Desain Kaos Family Gathering

Kaos Family Gathering biasanya di pakai setiap tahun oleh berbagai perusahaan/institusi/organisasi/komunitas dalam rangka event family gathering atau family day. Acara rutin tahunan ini tentunya akan lebih cocok apabila menggunakan kaos family gathering. Kaos family gathering bisa menggunakan model kaos kerah ataupun kaos oblong. Bagi beberapa orang pemakai kaos family gathering tentunya ingin agar kaos family gathering masih bisa dipakai untuk kaos dalam kegiatan sehari-hari, bisa di pakai untuk jalan-jalan, ataupun untuk kerja/ngantor. Konveksi Kaosku punya tips bagaimana caranya supaya desain kaos family gathering masih pantas untuk di pakai dalam kegiatan sehari-hari, kerja, ataupun untuk jalan-jalan.

Berikut ini beberapa tips desain kaos family gathering yang baik :

1. Hindari penggunaan tahun acara seperti misalnya :
Family Gathering 2016
IndoKaos Production 
Tips agar kaos family gathering bisa di pakai juga diluar kegiatan family gathering adalah desain bisa memakai text saja misalnya seperti ini :
Family Gathering Ke-6
IndoKaos Production

Anda juga bisa menggunakan pola text seperti seventh, 6th, atau pakai bahasa yang khas seperti bahasa daerah, atau bahasa gaul, atau bahasa yang menurut kalian unik di terapkan di kaos family gathering. Ide lainnya juga bisa pakai angka romawi seperti misalnya II,IX,VII, dan sebagainya.

2. Jangan terlalu besar menulis text yang merujuk pada lokasi family gathering. Biasanya memang para panitia family gathering/pemakai kaos family gathering ingin tempat family gathering ini tetap di kenang. Nah, jika memang keinginannya seperti itu kami sarankan untuk meletakknya dalam bentuk text kecil/tidak terlalu besar.

3. Tips desain kaos family gathering selanjutnya adalah gambar logo perusahaan sebaiknya jangan terlalu besar dan letaknya jangan terlalu terlihat lebih dominan di bandingkan tema family gathering itu sendiri. Logo perusahaan sebaiknya berukuran kecil dengan penempatan logo bisa di lengan atau bagian belakang.

4. Buatlah desain kaos family gathering yang sederhana tapi bagus. Bisa berupa gambar seperti siluet, typography, simbol-simbol, dan ikon yang menunjukkan tema family gathering. Jangan gunakan gambar seperti foto karena selain akan membuat biaya kaos family gathering lebih mahal dan juga tentunya kurang pantas. Selalu fokuslah untuk membuat desain kaos family gathering yang sederhana tapi bagus.

5. Tips desain yang terakhir ini adalah untuk kaos family gathering model kerah. Untuk kaos family gathering model kerah biasanya lebih simple dibanding yang model kaos oblong. Model kaos family gathering ini biasanya menggunakan logo saja di bagian depan, lalu untuk text atau gambar di letakkan di bagian belakang. Dalam hal biaya tentunya kaos family gathering model kaos kerah lebih mahal di banding kaos oblong-nya. Akan tetapi hal ini bisa di sesuaikan dengan membuat desain kaos kerah family gathering yang sangat sederhana.

Sekian dulu tips kaos desain kaos family gathering ya guys.


Jika kalian mau buat kaos family gathering yang berkualitas tetapi nggak nemu yang cocok?

Di KonveksiJakarta.com, kamu bisa membuat kaos family gathering custom dengan desainmu sendiri. KonveksiJakarta.com menawarkan berbagai bahan kaos family gathering yang berkualitas. Kamu bisa membuat kaos family gathering model pria, wanita, ataupun anak-anak. Kamu juga bisa memilih ukuran yang sesuai dengan bentuk tubuhmu. Kalau kamu belum punya desain yang menarik dan anggaran yang terbatas, kamu bisa berkonsultasi dengan kami. KonveksiJakarta.com akan membantumu dalam membuat kaos family gathering yang berkualitas dengan harga terjangkau serta ketepatan waktu pengiriman.



kaos family gathering, kaos family day, desain kaos family gathering, desain family gathering, konveksi kaos family gathering, konveksi kaos family day, tips kaos family gathering, tips desain kaos family gathering, kaos family gathering murah, konveksi kaos family gathering murah
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment