Sablon Kaos Bank Sinarmas
Sablon Kaos Bank Sinarmas Belakang

Konveksi Jakarta adalah Konveksi Kaos yang memproduksi berbagai kaos sesuai dengan permintaan pelanggan. Seperti contohnya kaos pada gambar di atas. Kaos ini merupakan kaos pesanan dari Bank Sinarmas. Kaos ini berbahan katun combed 20s dengan warna bahan putih. Kaos ini di sablon dengan jenis sablon kaos Semi Waterbase. Sablon kaos ini merupakan campuran antara sablon kaos pasta rubber dengan jenis sablon kaos waterbase (berbasis cat air). Jenis sablon kaos ini tidak terlalu tebal dan juga tidak terlalu tipis. Sablon kaos jenis ini akan meyerap ke pori-pori atau serat bahan kaosnya. Untuk daya tahan dan kualitas sablon kaos di KonveksiJakarta.com sangatlah di utamakan selain kualitas jahitan dan bahannya.

Jika Anda membutuhkan sablon kaos berkualitas dan tentunya harga terjangkau, bisa menghubungi KonveksiJakarta.com.
Konveksi Jakarta tak hanya memproduksi kaos saja. Kami pun memproduksi berbagai pesanan polo shirt bordir, pembuatan seragam kerja, pembuatan seragam kantor, jaket motor, jaket kurir, jaket hoodie, kaos anak, kaos family gathering, pemesanan handuk bordir, topi bordir, dll.

Silahkan di cek kualitas Sablon Kaos KonveksiJakarta.com.
(Klik link dibawah ini)

Kualitas Sablon Kaos

Konveksi Kaos, Konveksi Jakarta, Konveksi Pakaian, Konveksi Seragam, Perusahaan Konveksi, Konveksi Tangerang, Pabrik Konveksi Jakarta,
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment