Kaos League Of Legends Garena
Kaos League Of Legends Garena
Sablon Kaos di Jakarta

Tips Memilih Sablon Kaos di Jakarta
Untuk Anda yang saat ini berada di Jakarta dan ingin membuat kaos bagus dan berkualitas, tidak ada salahnya jika menggunakan jasa sablon kaos di Jakarta. Saat ini memang banyak sekali penyedia jasa sablon di Jakarta, namun setiap jasa sablon kaos tentunya mempunyai keunggulan dan kekurangan-nya masing-masing. Untuk itu tidak ada salahnya jika Anda lebih selektif untuk memilih jasa sablon kaos seperti ini.
Adapun tips untuk memilih penyedia jasa sablon kaos di Jakarta yang baik adalah :
  1. Melakukan survey
    Tidak ada salahnya Anda melakukan survey untuk mencari penyedia jasa sablon kaos yang baik. Jika Anda mencari secara online tidak ada salahnya untuk mengunjungi satu per satu penyedia jasa sablon kaos untuk mendapatkan keterangan yang pasti. Apabila Anda menggunakan jasa online, sebaiknya Anda menanyakan secara langsung bagaimana pelayanan dan kualitas yang akan diberikan oleh penyedia jasa sablon tersebut. Semakin komplit informasi yang Anda butuhkan tentunya akan menjadi pertimbangan yang baik untuk Anda.
  2. Melihat hasil kaos sablon yang telah dibuat
    Ada baiknya jika Anda menanyakan hasil kaos yang pernah dibuat. Mintalah sample atau lihatlah langsung kualitas hasil sablon nya. Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan pada kaos hasil produksi penyedia jasa sablon tersebut adalah kualitas jahitan, kualitas sablon, kerapihan sablon, kesesuaian dengan desain gambar, dll. Ini juga yang akan menjadi pertimbangan Anda untuk memilih penyedia jasa sablon kaos tersebut.
  3. Memperhatikan jenis sablon yang akan digunakan
    Saat ini terdapat 3 macam jenis sablon yang biasanya digunakan pada konveksi kaos sablon, diantaranya adalah :
    • Sablon Digital
      Seperti namanya digital, maka proses pembuatan sablon menggunakan komputer dan mesin printer. Pertama cetak gambar pada kertas transfer dengan menggunakan mesin printer yang khusus untuk isi tintanya adalah tinta sublim, kemudian tempelkan gambar yang di cetak tadi pada kaos dan langsung press menggunakan mesin hot press. Tunggu beberapa detik supaya hasilnya maksimal. Faktor panas pada hotpress dan kualitas tinta sublim sangat berpengaruh. Untuk hasilnya tentu sangat baik untuk kaos berbahan PE dan Hyget. Biasanya di aplikasikan untuk kaos promosi atau kaos partai.                     
    • Sablon Manual / Screen Printing
      Seperti namanya manual, itu berarti teknik sablon dikerjakan secara manual. Teknik ini adalah yang paling populer di dunia sablon kaos. Teknik sablon ini menggunakan screen dan cat sablon bukan tinta. Untuk kualitas tidak perlu di ragukan. Dan untuk jenis bahan yang bisa di pakai pun tak ada hambatan. Semua jenis bahan kaos, seragam, ataupun jaket pun bisa di sablon dengan teknik sablon screen printing.
    • Sablon DTG
      Singkatan dari Direct To Garment, teknik ini sebenarnya adalah teknik sablon digital, namun menggunakan cara yang berbeda. Sablon DTG menggunakan printer yang memang sudah di modifikasi untuk sablon khusus DTG. Jenis tinta yang di gunakan adalah tinta khusus tekstil. Untuk kualitas sablon DTG sangat di pengaruhi pada kualitas tinta sablonnya. Untuk kualitas detail gambar memang sangat baik. Sablon DTG paling cocok untuk industri kaos distro atau kaos custom. Pengerjaan bisa satuan, dan sesuai dengan permintaan customer. 
  4. Memperhatikan testimoni pelanggan
    Perhatikan juga testimoni dari para pelanggan, semakin banyak testimoni tentunya menjadi pertimbangan khusus untuk Anda. Terutama jika testimoni yang diberikan sangat baik, tentunya ini akan menjadi pertimbangan positif untuk Anda menggunakan penyedia jasa sablon tersebut.
  5. Memperhatikan harga jasa kaos sablon
    Hal yang paling penting berikutnya yang harus Anda ketahui adalah memperhatikan harga jasa kaos sablon tersebut. Mencari harga murah tentu tidak menjadi masalah, namun harga murah bukan berarti murahan. Harga sablon murah dan berkualitas tentu itu yang menjadi idaman setiap customer. Cari tahu informasi ini secara langsung pada penyedia jasa sablon kaos di Jakarta.
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment

  1. klo kayak gini termasuk dtg ga ya min?

    http://customsablon.com/galeri/portfolio/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Foto-foto seperti yang ada pada Web tersebut merupakan teknik sablon dengan Sublimasi Printing. Jadi terlebih dahulu gambar di cetak pada kertas (transfer paper) dengan printer khusus sublim (tinta khusus sublim), lalu di press dengan mesin hotpress.
      Biasanya printing jenis ini hanya bisa di gunakan untuk kain dengan material polyester seperti bahan kain serena, paragon, satin, nike, billabong, lotto, PE, dan hyget.
      Kalau di bahan dengan jenis katun, setau kami tidak bisa.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Sukses juga , Terima kasih telah berkunjung...

    ReplyDelete