Konveksi Jakarta
Konveksi Jakarta
Konveksi Jakarta
Konveksi Jakarta

Konveksi Jakarta merupakan konveksi kaos yang berfokus dalam pengadaan segala kebutuhan kaos promosi, kaos souvenir, kaos acara, seragam kaos, kaos anak, kaos family gathering, polo shirt seragam, jaket seragam, sweater, dan juga topi.

Konveksi Jakarta telah berpengalaman dalam bidang garment dan konveksi. Konveksi Jakarta selalu mengutamakan kualitas terbaik untuk kaos dan polo shirt Anda.
KonveksiJakarta.com siap membantu Anda dalam hal pengiriman ke seluruh Indonesia. Kami akan memberikan alternatif pengiriman yang sesuai dengan waktu dan budget Anda.

Konveksi Jakarta siap membantu konsultasi design yang sesuai dengan budget dan keinginan Anda.
Kami memberikan pilihan bahan-bahan yang berkualitas. Bahan untuk kaos dan polo shirt diantaranya lakos katun pique, lakos cvc, lakos pe, katun double knitt, combed 20s, combed 24s, combed 30s, carded 20s, pe double, pe single, dan juga hyget super. Untuk bahan jaket diantaranya taslan, micro, fleece, diadora, adidas, dll.

Hubungi Marketing:
phone: 08569-7207-288
email: konveksikaosku@yahoo.com


KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment