Konveksi Polo Shirt Jakarta
Konveksi Polo Shirt Jakarta
Konveksi Polo Shirt Jakarta
Konveksi Polo Shirt Jakarta

Polo Shirt bisa dipakai untuk berbagai keperluan seperti seragam kerja ataupun untuk acara. Polo Shirt selalu dikombinasikan dengan bordir, walaupun sebenarnya dengan sablon juga bisa. Pilihan bahan untuk polo shirt tidak sebanyak seragam kerja berbahan woven, drill, dsb. Polo shirt memiliki bahan yang biasa disebut lakos (lacost). Kata lakos (lacost) ini berasal dari sebuah brand polo shirt dengan nama "Lacoste".

Konveksi Jakarta menerima pesanan kaos-kaos dan polo shirt untuk berbagai kebutuhan.
Konveksi Jakarta siap menerima pesanan polo shirt untuk acara dan seragam kerja. Konveksi Jakarta telah berpengalaman dalam industri konveksi, sehingga kami selalu mengutamakan standar kerja yang baik agar menghasilkan kualitas polo shirt terbaik.

Konveksi Jakarta menerima pesanan polo shirt untuk acara, polo shirt seragam, polo shirt souvenir, polo shirt untuk komunitas, polo shirt untuk organisasi, polo shirt lengan panjang, polo shirt berbahan katun, polo shirt berbahan polyester, polo shirt kerja, dll.

Selain memproduksi polo shirt kami juga memproduksi berbagai produks seperti kaos promosi, kaos souvenir, kaos acara, kaos kelas, kaos seragam, kaos kerah, jaket, swetaer, topi, dll.

Konveksi Jakarta siap melayani pesanan polo shirt untuk seluruh Indonesia.
Konveksi Jakarta siap membantu pengiriman polo shirt ke seluruh nusantara dengan biaya yang terjangkau dan waktu pengiriman yang direncanakan.

Order dan Konsultasi:
Email: konveksikaosku@yahoo.com
Phone: 08569-7207-288


KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment