kaos polo shirt
kaos polo shirt jakarta
kaos oblong jakarta
Konveksi Jakarta merupakan konveksi kaos polo shirt yang berkualitas. Konveksi Jakarta telah berpengalaman dalam memproduksi kaos polo shirt berkualitas dengan berbagai pilihan bahan seperti katun, lakos PE atau CVC, dan lakos cotton pique.

Konveksi Jakarta tidak hanya berfokus memproduksi kaos polo shirt, tetapi juga memproduksi kaos oblong, kaos kerah, kaos promosi, kaos anak, kaos acara, kaos family gathering, kaos seragam, sweater, jaket, topi, dll.

Konveksi Jakarta melayani pemesanan kaos polo shirt untuk seluruh Indonesia. Konveksi Jakarta siap memenuhi segala kebutuhan kaos polo shirt untuk berbagai acara dan seragam polo.

Konveksi Jakarta memiliki tenaga kerja yang profesional dan telah berpengalaman untuk memproduksi kaos polo shirt berkualitas.

Hubungi KonveksiJakarta.com :
Email : konveksikaosku@yahoo.com
Phone : 08569-7207-288


KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment