Kaos Reuni digunakan pada saat event reuni, baik itu reuni sekolah, angkatan, maupun jurusan. Kaos Reuni ini biasanya menggunakan bahan yang cukup bagus setingkat dengan bahan katun. Kenapa Kaos Reuni menggunakan bahan yang cukup bagus..?, ini karena biasanya kaos reuni setelah digunakan pada saat reuni akan dijadikan sebagai kenang-kenangan atau souvenir oleh si pemakai. Ini akan menjadikan kaos reuni sebagai kaos kebanggaan, karena biasanya didalamnya terdapat tulisan atau logo yang menunjuk pada almamater jurusan, angkatan, ataupun sekolah.
 
KONVEKSI JAKARTA merupakan konveksi kaos yang melayani pembuatan kaos reuni kelas, kaos reuni angkatan, kaos reuni kampus, kaos reuni sekolah, kaos reuni jurusan, kaos reuni almamater, dll.
Selain itu, Konveksi Jakarta juga melayani pembuatan kaos promosi, kaos family gathering, kaos souvenir, kaos merchandise, kaos polo shirt, kaos anak, kaos event, kaos olahraga sekolah, polo shirt golf, polo shirt hotel, dll.


Konveksi Jakarta memprioritaskan :
  • Produksi Cepat 
  • Produk Berkualitas
  • Pengiriman Tepat
  • Pelayanan Ramah
  • Harga Ekonomis
Konveksi Jakarta telah berpengalaman menangani order untuk kaos dan baju. Kami siap melayani order untuk partai besar ataupun kecil. Siap kirim ke seluruh Indonesia.
Kaos Reuni, Reuni Kaos, Konveksi Kaos Reuni, Pabrik Kaos Reuni, Kaos Reuni Kelas, Kaos Reuni Konveksi, Kaos Kaos Reuni, Kelas Kaos Reuni, Kaos Angkatan

Konveksi Jakarta
Jl. Tanah Seratus No. 15
RT. 05/11, Sudimara Jaya
Ciledug - Tangerang 15151
Mobile : 085697207288 (SMS / Telp)
Email : konveksikaosku@yahoo.com
Website : www.konveksijakarta.com



Kaos Reuni, Reuni Kaos, Konveksi Kaos Reuni, Pabrik Kaos Reuni, Kaos Reuni Kelas, Kaos Reuni Konveksi, Kaos Kaos Reuni, Kelas Kaos Reuni, Kaos Angkatan
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment