Semakin menjamurnya berbagai macam komunitas yang bermunculan, maka kebutuhan akan kaos komunitas pun semakin meningkat. Kaos Komunitas ini digunakan oleh komunitas sebagai identitas dari komunitas tersebut. Kaos Komunitas sendiri biasanya menggunakan bahan setingkat katun dengan dipadu oleh sablon yang berkaitan dengan komunitas tersebut. 


Konveksi Jakarta hadir sebagai konveksi yang melayani pembuatan kaos komunitas dengan berbagai pilihan bahan serta kualitas sablon kaos komunitas yang terbaik.

Konveksi Jakarta memprioritaskan :
  • Pelayanan Ramah
  • Produksi Cepat
  • Produk Berkualitas
  • Pengiriman Tepat
  • Harga Ekonomis
Kaos Komunitas, Komunitas Kaos, Kaos Komunitas Jakarta, Konveksi Kaos Komunitas, Kaos Kaos Komunitas, Komunitas Kaos Kaos, Kaos Kaos Komunitas, Pabrik Kaos Komunitas 
Konveksi Jakarta
Jl. Tanah Seratus No. 15
RT. 05/11, Sudimara Jaya
Ciledug - Tangerang 15151
Mobile : 085697207288 (SMS/Telp)
Email : konveksikaosku@yahoo.com
Web : www.konveksijakarta.com


Kaos Komunitas, Komunitas Kaos, Kaos Komunitas Jakarta, Konveksi Kaos Komunitas, Kaos Kaos Komunitas, Komunitas Kaos Kaos, Kaos Kaos Komunitas, Pabrik Kaos Komunitas, Supplier Kaos Komunitas, Sablon Kaos Komunitas, Kaos Komunitass,
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment