Penampilan adalah hal yang penting bagi setiap orang. Pakaian yang tepat perlu diperhatikan untuk dapat menujang penampilan sehingga menarik untuk dilihat. Tidak hanya wanita, pria pun dituntut untuk berpenampilan menarik. Berikut beberapa pakaian pria casual yang menarik untuk di terapkan.

Pakaian Kaos dan Celana Jeans

Kaos dan Celana Jeans
Kaos yang dipakai bisa disesuaikan dengan jenis warna kulit pemakai. Perpaduan celana jeans dan kaos ini akan terlihat santai dan menarik. Namun jangan sampai salah memilih bahan kaos dan warna yang dipakai. Gunakan bahan kaos yang nyaman seperti bahan kaos katun combed dan untuk warna kaosnya sesuaikanlah dengan warna kulit kalian ya guys. Kalian para pria akan terlihat lebih menarik dengan perpaduan pakaian ini.

Pakaian Pria Hoodie dan Jeans
Hoodie dan Jeans
Hoodie bisa di padu padankan dengan Jeans. Anda akan terlihat menarik menggunakan perpaduan pakaian ini. Pakaian ini pun bisa di pakai untuk kegiatan formal. Jangan lupa sesuaikanlah dengan warna kulit dan jenis bahan hoodie yang terbaik untuk kulitmu ya guys.


Polo Shirt

Polo Shirt dan Jeans atau Celana Kain
Polo shirt bisa di gunakan sebagai pakaian casual yang menarik. Kalian bisa padu padankan dengan Jeans atau celana kain terbaik. Perpaduan pakaian ini bisa di gunakan saat santai ataupun dalam kegiatan formal. Anda akan tetap terlihat menarik dengan pakaian ini. Dan yang terpenting tetaplah sesuaikan dengan warna kulit kalian ya guys.

Varsity dan Jeans
Jaket Varsity dan Jeans
Untuk kalian yang masih muda bisa menggunakan pakaian dengan perpaduan jaket varsity dan jeans. Pakaian ini memang umumnya di pakai oleh anak-anak muda dan ingin terlihat menarik dan casual. Gunakan jaket varsity dengan warna yang terbaik dan cocok di kulit. Lalu, padu padankan dengan jeans yang sesuai. Kalian pasti akan terlihat lebih menarik dan sangat casual tentunya.


Segitu dulu ya penjelasan tentang pakaian pria yang menarik dan casual. Jika keterampilan fashion anda sudah terlatih, anda bisa mengembangkan gaya sendiri. Ada banyak sekali keterampilan dan teknik yang dapat dipelajari untuk meningkatkan kepercayaan diri anda dalam berpakaian. Tren pakaian tentunya harus menarik dan membuat nyaman pemakainya.
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Interesting and amazing how your post is! It Is Useful and helpful for me That I like it very much, and I am looking forward to Hearing from your next.. ahegao hoodie

    ReplyDelete