Tips Memilih Tinta atau Cat Sablon Kaos Murah yang Berkualitas
Untuk mendapatkan hasil sablon kaos murah yang berkualitas maka hal yang harus pertama kali diperhatikan adalah tinta atau cat yang digunakan untuk melakukan proses sablon. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang harus anda pertimbangkan saat memilih tinta atau cat untuk sablon kaos murah berkualitas.

Anda harus memahami standart tinta atau cat sablon
Untuk memilih tinta atau cat sablon, maka hal yang perlu anda pelajari terlebih dahulu adalah kriteria dari tinta atau cat sablon yang berkualitas. Seperti saat akan memilih sepasang pakaian, anda tentunya akan menyesuaikan dengan beberapa kriteria yang sesuai dengan anda. Hal ini juga sama pada saat memilih tinta atau cat sablon, anda harus memahami masing – masing elemen untuk mengetahui seberapa berkualitasnya tinta atau cat sablon yang anda gunakan dalam melakukan proses sablon.

Sesuaikan dengan bahan kaos yang akan disablon
Untuk memilih tinta atau cat sablon yang berkualitas, maka anda juga harus menyesuaikannya dengan sifat dari kaos yang akan anda gunakan. Selain itu yang perlu diperhatikan pula pemilihan warna kaos yang anda pilih atau yang akan di gunakan. Apakah itu warna yang gelap atau terang juga bisa mempengaruhi hasil dari sablon. Untuk beberapa tinta atau cat sablon yang berkualitas, hal ini tidak terlalu mempengaruhi. Perhatikan pula sifat dari bahan itu sendiri serta seberapa besar pori kainnya sehingga bisa memperkirakan daya serap dan kekuatan dari tinta atau cat.

Sesuaikan gambar sablon yang dicetak
Untuk gambar dan motif sablon yang akan dicetak bisa jadi sebuah pertimbangan sendiri. Jangan sampai tinta atau cat yang digunakan tidak bisa menghasilkan sablon yang berkualitas seperti yang anda harapkan. Anda juga harus memperhatikan banyaknya warna sablon yang anda gunakan, rumitnya gambar yang dibuat dan efek lainnya yang biasanya digunakan untuk sebuah sablon kaos murah berkualitas seperti efek untuk timbul, gradasi, mengkilap, crack, atau sebagainya.

Anda hampir semua jenis tinta
Pengetahuan anda mengenai jenis dari tinta atau cat sablon berkualitas juga sangat penting anda miliki. Dengan demikian anda bisa membuat perbandingan dari banyaknya hasilnya pengujian untuk mendapatkan kualitas yang anda inginkan. Dan biasanya untuk membuat sablon kaos murah yang berkualitas, banyak yang menggunakan tinta atau cat sablon dengan kualitas tinta atau cat sablon ekspor.  Tentu nya harga tinta atau cat sablon kualitas ekspor jauh lebih mahal di banding yang lokal.

Itulah beberapa hal yang harus anda pertimbangkan saat akan memilih tinta atau cat sablon yang berkualitas guna menghasilkan sablon kaos murah berkualitas. Walaupun kaos yang rencana anda produksi adalah untuk kaos murah, tapi mempertimbangkan jenis tinta atau cat sablon yang berkualitas menjadi hal baik jika anda ingin mendapatkan sablon kaos murah berkualitas. Kualitas adalah segalanya, dan kualitas adalah salah satu poin penting dalam memikat kepercayaan pelanggan.

Sablon Kaos Murah, Sablon Kaos Murah Berkualitas, Sablon Kaos Kaos Murah, Sablon Kaos Murah Jakarta, Sablon Jakarta, Sablon Kaos Jakarta Murah, Sablon Berkualitas, Sablon Kaos Murah Tangerang, Sablon Kaos Tangerang, Sablon Kaos Tangerang Murah, Konveksi Kaos Sablon, Konveksi Sablon Kaos
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment

  1. wiiih tokopedia udah jadi klien nya niih , Bikin Kaos sablon di agan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak Shabrina kita mengerjakan beberapa kaos yang di pakai Tokopedia pusat.
      Kalau mau pesan kaos custom ke kami bisa menghubungi :
      WhatsApp : 085697207288
      Email : Konveksikaosku@yahoo.com

      Terima kasih... :)

      Delete