Tips Memilih Polo Shirt Yang Baik - KonveksiJakarta.com

Kaos Polo atau yang umum disebut sebagai Polo Shirt merupakan salah satu pakaian santai yang sangat digemari. Polo Shirt merupakan pakaian yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan dan aktifitas. Tak hanya di lingkungan rumah dan untuk keseharian saja, saat ini polo shirt juga sering digunakan sebagai pakaian kantor atau seragam kerja. Penggunaan polo shirt sebagai seragam kerja memang akan terlihat sederhana dan lebih santai. 
Polo shirt tak hanya digunakan untuk kaum pria saja, anak-anak dan wanita pun menggunakan polo shirt. Beragam model dan desain yang terus berkembang sehingga mampu menghasilkan polo shirt yang ideal untuk anak-anak dan wanita. Tentu, kenyamanan adalah yang utama dalam berpakaian.

Gambar dari originalfakevsreal.com

Berikut ini kami berikan sedikit tips memilih polo shirt yang baik. 
Supaya tidak salah pilih ada baiknya jika anda menyimak beberapa tips berikut ini.
1.    Pilih bahan yang nyaman
Ini adalah hal paling utama saat membeli atau ingin memesan polo shirt seragam. Pilihan bahan polo shirt yang terbaik akan memberikan kualitas polo shirt yang awet dan juga nyaman. Bahan polo shirt umumnya memiliki serat permukaan berpori atau honeycomb (sarang madu). Bahan ini biasanya disebut Pique. Jenis pique pun beragam, tapi untuk kualitas terbaik pilihlah jenis Pique CVC (Cotton Viscose) / Pique 100% Cotton.
2.    Pilih ukuran yang sesuai
Tanyakan ke penjual atau produsen tentang standar ukuran/size chart polo shirt. Polo shirt dengan ukuran yang tepat akan terlihat cocok dan tentu akan lebih nyaman saat digunakan.
3.    Pakai manset / rib dibagian lengan
Model polo shirt umumnya memakai manset / rib dan model lengannya yang tidak pajang (model agak jangkis) atau di tengah biceps lengan.
4.    Pilih warna yang sesuai
Sesuaikan warna polo shirt dengan warna kulitmu sehingga terlihat lebih menarik.
5.    Cek jahitan polo shirt
Periksa jahitan polo shirt yang akan kamu beli atau jika kamu memesan custom, minta hasil produksi yang sudah di kerjakan. Cek setiap jahitan polo shirt dengan seksama, pastikan rapi, kuat serta jahitannya halus. Ini akan menentukan kualitas keawetan polo shirt dan pastinya kalau rapi akan terlihat eksklusif (exclusive).
6.    Pastikan bordir rapi
Saat ini penggunaan bordir komputer (computer embroidery) sudah umum digunakan produsen polo shirt, baik yang sudah perusahaan besar atau yang masih UKM (Usaha Kecil Menengah). Periksalah bordir ketika membeli atau memesan polo shirt dan pastikan bordir rapi, padat, serta kuat.

Hasil bordir komputer dari KonveksiJakarta.com

Demikianlah sedikit tips yang bisa kami berikan seputar memilih polo shirt yang baik.
Semoga tips ini bermanfaat!

Apabila Anda berencana memesan polo shirt untuk seragam, event, atau untuk promosi bisa menghubungi Konveksi Jakarta disini.

Tips polo shirt, memilih polo shirt, polo shirt yang baik, memilih polo shirt yang baik, konveksi polo shirt terbaik, konveksi polo shirt termurah, polo shirt jakarta, jakarta polo shirt, polo shirt produsen, produsen polo shirt, konveksi polo shirt jakarta, polo shirt bordir, bordir polo shirt
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment