Konveksi Jakarta

Konveksi Jakarta menerima jasa pembuatan seragam kerja, seragam kantor, seragam event, polo shirt, kaos sablon, jaket custom, tas seminar, dan topi. 
Konveksi Jakarta terletak di kawasan industri Kota Tangerang yang sangat mudah di jangkau oleh berbagai macam transportasi.

Konveksi Jakarta siap melayani pengiriman ke Jakarta dan luar Jakarta. Pengerjaan yang cepat, hasil bordir yang rapi, hasil sablon yang kuat, jahitan rapi dan tentu bahan yang berkualitas terbaik merupakan mutu kualitas yang terus kami jaga. 

Syarat Pemesanan di Konveksi Jakarta:

  • Minimal pemesanan 24 pcs atau 2 lusin.
  • Bahan/Kain kami siapkan sesuai dengan permintaan customer.
  • Minimal down payment / uang muka pemesanan 50%.
  • Untuk produksi express, uang muka wajib 70%.
  • Sisa pelunasan setelah barang di terima atau sesuai kesepakatan.
  • Desain sebelum produksi massal akan dibuatkan setelah DP diterima.
  • Gratis biaya pengiriman ke Kota Jakarta dan Tangerang.


Harga produk di Konveksi Jakarta sangat bervariatif tergantung dari jenis bahan/kain, model yang akan pengaruhi tingkat kesulitan produksi, serta quantity pemesanan. Dalam beberapa kasus pemesanan, untuk penentuan harga biasanya bergantung juga pada deadline atau waktu pengiriman pesanan. 

Lokasi Konveksi Jakarta:
Jl. Ki Rirasyihun, Kp. Doyong RT.01/05, Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15133. Lokasi mudah di akses oleh transportasi baik kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Bila Anda ingin berdiskusi seputar pemesanan, bisa menghubungi nomor dibawah ini:
0812 1221 7698 

KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment