Skysports/Mohamed Salah meraih Golden Boot

Mohamed Salah atau yang bernama lengkap Mohamed Salah Ghaly merupakan pemain berkebangsaan Mesir yang tampil impresif pada musim ini bersama klubnya Liverpool FC dengan torehan 43 golnya di semua ajang. Mohamed Salah membuat sejarah dengan meraih gelar pemain terbaik Liga Inggris musim 2017/18. Mohamed Salah sukses melampaui Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez sebagai pencetak gol terbanyak dalam semusim di English Premier League. Selain itu, berkat penampilan impresifnya Mohamed Salah bisa membawa Liverpool FC ke laga puncak Final Liga Champions 2017-2018 yang akan berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina.



Dalam artikel kali ini Konveksi Jakarta bukan akan membahas soal Final Liga Champions atau impresifnya penampilan Mohamed Salah. Tetapi, kami akan mengulik soal gaya penampilan dari pemain Liverpool FC ini.

Mohamed Salah sering tampil dengan penampilan sederhana dan biasa. Tapi, siapa sangka ternyata pemain Liverpool FC asal Mesir tersebut memiliki koleksi barang branded untuk menunjang penampilannya.

Kepiawaian-nya di lapangan hijau tentu akan ia terapkan juga dalam penampilan kesehariannya. Berikut ini kita simak fashion ala Mohamed Salah yang berhasil di lansir dari The Sun.

Mohamed Salah tertangkap kamera keluar dari Costa di Alderley Edge di pagi hari sambil memegang kopi. Fashion yang di gunakan pemain Liverpool FC adalah Fendi Bag Bugs Jacket seharga £ 1250 dan Fendi New Eyes T-Shirt dengan harga sekitar £ 376. T-shirt ini memiliki print mata jahat yang di bawahnya bertuliskan kata “Think”.


Harga penampilan Mohamed Salah ini di perkirakan mencapai £ 1626 atau sekitar Rp. 31.000.000,-.


Mohamed Salah merupakan seorang penggemar denim yang di padukan dengan t-shirt. Sang bintang Liverpool ini pernah memposting foto di Instagram bersama temannya di timnas Mesir yakni Ramadhan Sobhi yang saat ini bermain di Stoke City. Kedua pemain ini menggunakan celana jeans robek. Gaya fashion Mohamed Salah dengan celana denim dan Jaket Lalala dari brand Philipp Plein menyatu dengan T-shirt sederhana berwarna putih dengan gambar koboi dari brand Dolce & Gabbanna.
Untuk fashion kali ini budgetnya mencapai £ 1219 atau sekitar Rp. 20.000.000,-. Ini hanya untuk Jaket dan T-Shirt saja lhoo…
Untuk celana denimnya, silahkan di tanyakan langsung ke Mohamed Salah ya guys… heheheee 😊


Fashion selanjutnya yang tertangkap kamera ternyata tidak jauh dari Koboi. Mohamed Salah sepertinya sangat menyukai gambar Koboi. Kaos oblong yang di kenakan pemain Liverpool FC ini bergambar Keluarga Koboi. Kaos ini merupakan brand dari Dolce & Gabbana yang ditaksir seharga £ 332 atau sekitar Rp 6,2 juta.


Mohamed Salah ternyata sudah memiliki seorang anak perempuan yang berusia 4 tahun dengan nama “Makka”. Nama ini diambil dari kota suci umat islam Mekkah yang berada di Arab Saudi.


Dalam akun Instagramnya, Mohamed Salah pernah mengunggah foto sambil menggendong putrinya “Makka” menggunakan kaos hitam bergambar burung hantu dengan denim robek favoritnya. Kaos branded ini ternyata merupakan buatan dari brand ternama Dolce & Gabbana. Harga kaos ini mungkin mencapai £ 265 atau sekitar Rp. 5.000.000,-.
Untuk celana denimnya, silahkan di tanyakan langsung ke Mohamed Salah ya guys… heheheee 😊

Nah, itulah sedikit rangkuman untuk gaya fashion pemain Liverpool FC ini. Gaya yang sederhana tapi ternyata mewah ya…
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment