Kaos Adam Khoo Indo Berbahan Katun Combed 20s

Banyak orang telah mengetahui bahwa kain katun merupakan bahan pakaian yang nyaman. Kain katun sudah di gunakan manusia sejak 5.000 tahun sebelum masehi. Kain katun terbuat dari bahan alami serat kapas. Kain katun merupakan bahan terfavorit yang digunakan saat ini.

Tahukah Anda bahwa menggunakan pakaian berbahan katun bisa bermanfaat untuk kesehatan? Mari kita simak penjelasan mengenai manfaatnya

Tidak lembab
Tidak seperti kebanyakan kain sintetis lainnya, kain katun mampu menyerang keringat dari tubuh Anda dan membuatnya menguap ke udara. Hasilnya kulit menjadi tidak lembab dan meminimalkan pertumbuhan bakteri dan ragi (jamur).

Lembut
Kain Katun merupakan jenis kain yang lembut dan sedikit elastis sehingga memberikan kenyamanan saat dipakai. Kelembutan kain ini mampu menghindarkan iritasi kulit.

Tidak Menyebabkan Alergi
Kain katun terbuat dari serat kapas salami sehingga tidak menyebabkan alergi pada kulit. Bagi yang memiliki kulit sensitif juga disarankan untuk memakai kain jenis ini.

Melindungi dan Menghangatkan Tubuh
Selain 3 manfaat di atas, kain katun juga cocok untuk segala musim. Ketika musim kemarau dating, kain katun melindungi kulit Anda dari panas dan debu. Sedangkan saat musim penghujan datang, maka kain katun akan menghangatkan tubuh Anda.


Demikianlah informasi singkat yang bisa Konveksi Jakarta berikan mengenai keuntungan menggunakan kain katun bagi kesehatan. Apabila Anda sedang membutuhkan jasa pembuatan kaos dengan bahan katun yang nyaman, bisa menghubungi KonveksiJakarta.com untuk informasi lebih lanjut.

 Desain Kaos Unik

KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment