Semua orang tua tentunya sangat ingin anaknya menggunakan kaos yang nyaman, apalagi itu merupakan kaos kesayangannya yang sangat sering di pakai. Sebagai orang tua harus bisa memilih kaos yang nyaman untuk anak kita.
Berikut ini beberapa tips dalam memilih kaos anak yang nyaman:

Pilih Ukuran Kaos Yang Sesuai
Memilih ukuran kaos anak sangat tergantung pada ukuran tubuhnya. Jangan memilih ukuran kaos yang terlalu sempit dan ketat. Kaos anak yang terlalu sempit dan ketat akan membuatnya sulit bergerak serta menghambat penyerapan dan keluarnya keringat saat anak melakukan aktivitasnya. Jangan memilih kaos yang ukurannya terlalu besar juga karena kaos anak yang terlalu besar atau longgar akan terkesan lucu dan sangat tak menarik dilihat.

Pilihlah Bahan Kaos Yang Halus dan Menyerap Keringat
Kulit anak kecil tentunya sangat sensitif terhadap iritasi apabila menggunakan kaos yang berbahan kurang lembut atau kurang halus. Jadi, kami menyarankan orang tua memilih bahan yang halus dan lembut serta memilik daya serap keringat yang baik. Kami sarankan para orang tua memilih bahan kaos terbaik yaitu katun combed 20s, 24s, atau 30s. Atau apabila ingin yang lebih tebal, bisa memilih bahan katun double knitt.

Pilih Model Kaos Yang Simple
Pilihlah model kaos anak yang tidak terlalu banyak varian model, misalnya aksesoris atau lipatan-lipatan, agar anak anda merasa nyaman saat memakainya. Jika Anda ingin tetap ada model kaos, berfokuslah pada model bagian gambar sablonnya saja. Pilih gambar sablon yang tidak terlalu nge-blok atau besar. Pastikan kaos anak Anda menggunakan material cat sablon yang aman.

Demikianlah sedikit tips dalam memilih kaos anak yang nyaman.
Semogat bermanfaat…



KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment