Kaos BeeTalk




Bila Anda termasuk orang yang selalu memperhatikan fashion khususnya dalam memilih t-shirt, pastinya Anda akan lebih condong pada produk yang berkualitas sebagaimana kaos yang di buat KonveksiJakarta.com karena keunggulan mutu dan kualitas untuk produk ini. Salah satu daya tarik kaos buatan dari KonveksiJakarta.com adalah kualitas sablonnya yang kuat, bahan kaos yang lembut serta kualitas jahitan kaos yang rapi.

KonveksiJakarta.com menganggap sangat penting untuk menciptakan differensiasi agar kaos custom buatan kami memiliki karakter dan ciri khas tersendiri di tengah berbagai kaos custom serupa yang di hasilkan konveksi lain. Strategi ini terbukti berhasil sehingga kaos custom buatan KonveksiJakarta.com masih tetap diminati pelanggan kami hingga sekarang. Nah, agar kaos yang Anda miliki tetap awet dan dapat dipakai dalam waktu lama, berikut ini KonveksiJakarta.com berikan tips cara merawatnya.

Cara merawat kaos custom KonveksiJakarta.com

Perawatan kaos sebenarnya tak sesulit bayangan kita termasuk kaos custom yang dibuat oleh KonveksiJakarta.com. Kaos custom KonveksiJakarta.com memang di kenal berkualitas karena sebagian besarnya menggunakan bahan-bahan kualitas terbaik yang lembut, nyaman di pakai serta adem dan mampu menyerap keringat.
Untuk membuatnya menjadi lebih awet, perhatikan cara perawatan t-shirt berikut ini:

  1. Saat merendam kaos sebaiknya gunakan sedikit saja deterjen dan jangan merendam kaos terlalu lama. Untuk kaos baru yang pertama kali dicuci, sebaiknya perendaman tak lebih dari setengah jam, sementara untuk kaos yang sudah lama jangan lebih dari  1 jam.  Hal  ini untuk menjaga keawetan kaos, elastisitas bahan kaos sekaligus sablon kaos.
  2. Untuk menghindari luntur atau kotoran berpindah, sebaiknya pisahkan kaos yang berwarna putih dengan kaos yang selain putih.
  3. Saat mencuci kaos sebaiknya gunakan sikat yang lembut agar tekstur kain cotton yang lembut tak cepat rusak. Mencuci kaos menggunakan tangan sebenarnya merupakan cara terbaik, tetapi lakukan secara perlahan dan jangan mengucek terlalu kuat terutama pada bagian yang bersablon.
  4. Untuk menjaga keawetan warna kaos sebaiknya jangan menjemur kaos sablon secara langsung pada terik sinar matahari melainkan dengan cara dibalik dengan bagian yang bergambar sablon berada di dalam. Dengan demikian warna kaos kesayangan Anda tak akan cepat pudar.
  5. Agar bentuk leher kaos tetap sama seperti kaos baru, tak melar atau melebar, sebaiknya saat menjemur kaos gunakan hanger yang sesuai.
  6. Untuk kaos sablon berwarna putih keluaran dari KonveksiJakarta.com sebaiknya berhati-hatilah dalam gunakan pemutih saat mencuci untuk menjaga keawetan sablonnya. Reaksi kimia yang di timbulkan dari bahan pemutih abal-abal biasanya dapat membuat gambar sablon terkelupas dan juga membuat bahan kaos menipis. Berhati-hatilah menggunakan pemutih ya sobat...
  7. Proses terakhir dalam merawat kaos adalah menyetrika. Untuk kaos yang ada sablonnya sebaiknya setel level panas setrika pada tingkat sedang atau bisa di sesuaikan dengan stelan jenis bahannya, misalnya bahan kaos adalah katun, makan stel setrika dengan stelan cotton. Jangan langsung menyetrika kaos pada bagian yang bersablon agar sablon tidak rusak. Yang paling ideal adalah dengan membalik kaos Anda terlebih dahulu baru kemudian menyetrikanya atau bisa menggunakan alas ketika menyetrika sablon kaosnya.  

Satu tips tambahan yang dapat Anda coba bila kaos Anda terkena noda adalah dengan langsung mencuci di bagian yang bernoda menggunakan shampoo atau sabun mandi cair kemudian membilasnya dengan air hangat hingga noda menghilang. Untuk kaos berbahan katun sebaiknya jangan menunggu terlalu lama untuk mencuci kaos yang bernoda karena sifat kain katun sangatlah cepat menyerap cairan.

Demikian tips cara merawat kaos custom dari KonveksiJakarta.com. Semoga dapat menambah wawasan Anda!



KonveksiJakarta.com

KonveksiJakarta.com

Memberikan kualitas terbaik pada setiap produk yang dihasilkan.

" Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. "

Post a Comment