Polo Shirt All Sedayu

Konveksi Jakarta melayani order kaos kerah dengan berbagai model serta bahan yang berkualitas.
Untuk kaos kerah kami menawarkan pada Anda jenis bahan polo seperti Lakos Cotton, Lakos Pique Cotton, Lakos Pique CVC, Wafer, dan Lakos PE.
Untuk bahan kaos kerah lainnya bisa menggunakan Cotton Carded, Cotton Combed, Cotton Double, Teteron Cotton, dan PE Doouble. 
Konveksi Jakarta siap memproduksi kaos kerah dalam jumlah besar ataupun kecil.

Konveksi Jakarta memiliki tenaga kerja yang profesional serta berpengalaman dalam menghasilkan kaos kerah yang berkualitas serta tepat waktu.
Konveksi Jakarta selalu mengutamakan kualitas dalam setiap kaos kerah yang di hasilkan sehingga customer/pelanggan puas dengan hasil produksi kaos kerah kami.
Konveksi Jakarta siap melayani order kaos kerah bukan hanya untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, melainkan juga untuk seluruh Indonesia.

Kualitas, Pelayanan yang baik, serta Ketepatan waktu adalah Prioritas Kami...!

Order dan Pertanyaan :
Customer Support
KonveksiJakarta.com
Yahoo!® Mail : konveksikaosku@yahoo.com
BlackBerry®  : 74FB821D
Handphone    : 08569-7207-288 (gsm)
CDMA Phone : 021-36419844 (flexi)



Konveksi Kaos Kerah, Konveksi Kaos Kerah Jakarta, Kaos Kerah Jakarta, Kaos Kerah Polo, Konveksi Polo Jakarta, Konveksi Kaos, Konveksi Jakarta, Konveksi Pakaian, Konveksi Seragam, Perusahaan Konveksi, Konveksi Tangerang, Pabrik Konveksi Jakarta, Kaos Polos Jakarta, Konveksi Jakarta Selatan, Konveksi Bandung, Konveksi Kaos Jakarta, Kaos Promosi Jakarta, Polo Shirt Jakarta, Supplier Kaos Jakarta, Bikin Kaos di Jakarta, Kaos Jakarta, Pabrik Kaos Jakarta, Konveksi Murah Jakarta, Konveksi Jaket Jakarta, Konveksi Baju Anak Jakarta, Konveksi Jakarta Barat,
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment