konveksi kaos dan polo shirt
konveksi kaos dan polo shirt
konveksi kaos dan polo shirt
konveksi kaos dan polo shirt

Konveksi Jakarta adalah konveksi yang berfokus dalam memproduksi kaos dan polo shirt yang berkualitas. Konveksi Jakarta melayani pesanan untuk berbagai kebutuhan seperti untuk promosi, seragam, souvenir dan hadiah, untuk acara, family gathering, dan sebagainya.

Dengan pengalaman yang kami miliki, kami yakin mampu memberikan hasil terbaik untuk kaos dan polo shirt yang Anda pesan. Konveksi Jakarta siap membantu produksi yang berkualitas dan sesuai dengan budget dan keinginan Anda.

Produk yang kami biasa produksi diantaranya: kaos promosi, kaos anak, kaos acara, kaos polo shirt, kaos seragam, kaos souvenir, kaos komunitas, polo shirt seragam, jaket dan sweater hoodie, topi, goody bag, dll.

Konveksi Jakarta siap melayani pengiriman keseluruh Indonesia. 
Alternatif pengiriman yang kami berikan diantaranya via kurir langsung, cargo, ekspedisi cepat, dan ekspedisi hemat.

Customer Service:
Phone: 08569-7207-288
Email: konveksikaosku@yahoo.com


konveksi kaos, konveksi jakarta, konveksi kaos, konveksi konveksi kaos, konveksi polo shirt, konveksi polo shirt jakarta, polo shirt murah jakarta, kaos murah jakarta, kaos promosi jakarta


KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment