kaos polo shirt
kaos polo shirt
kaos polo shirt
kaos polo shirt

Kaos Polo Shirt, Konveksi Jakarta adalah konveksi kaos polo shirt. Konveksi Jakarta tak hanya berfokus dalam memproduksi kaos polo shirt. Kami juga memproduksi produk lain seperti kaos untuk seragam, kaos untuk event, kaos untuk souvenir, dll.

Konveksi Jakarta memilki tenaga ahli dan berpengalaman sehingga mampu menghasilkan kaos polo shirt yang berkualitas. Kualitas yang kami jaga diantaranya adalah kualitas bahan, jahitan, sablon dan juga bordiran.

Konveksi Jakarta siap memproduksi berbagai kaos polo shirt berkualitas untuk perusahaan, instansi, organisasi, dan komunitas.

Konveksi Jakarta siap membantu Anda dalam mendapatkan konsultasi seputar desain dan bahan kaos polo shirt terbaik sesuai dengan budget.

Konveksi Jakarta siap membantu mengirimkan kaos polo shirt ke seluruh Indonesia dengan biaya yang terjangkau dan pengiriman tercepat.

Order dan Pertanyaan:
Email : konveksikaosku@yahoo.com
Phone : 08569-7207-288 

 
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment