konveksi jakarta

Konveksi Jakarta merupakan konveksi kaos yang melayani pesanan produksi kaos dan produksi polo shirt untuk berbagai kebutuhan seperti untuk seragam kerja, baju olahraga, kaos promosi, kaos family gathering, kaos acara, kaos distro serta berbagai kebutuhan lainnya.

Konveksi Jakarta adalah supplier kaos yang siap sedia memenuhi kebutuhan Anda. Konveksi Jakarta mampu membantu produksi kaos, jaket, seragam, dan polo shirt dalam waktu yang cepat dan kualitas terbaik tentunya.

Konveksi Jakarta memiliki tenaga terampil dibidang konveksi. SDM yang dimiliki konveksi jakarta sangatlah profesional dan memiliki pengalaman yang baik dalam bidang jahit, sablon, dan produksi kaos-kaos serta seragam polo shirt.

Konveksi Jakarta akan melayani semua pesanan kaos untuk partai besar ataupun partai kecil. Konveksi Jakarta siap memenuhi segala pesanan dari seluruh Indonesia. Konveksi Jakarta akan membantu Anda dalam memenuhi segala kebutuhan kaos dan baju di Indonesia.

Hubungi KonveksiJakarta.com :
Phones : 08569-7207-288
Email : konveksikaosku@yahoo.com

KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment