Konveksi Jakarta merupakan sebuah konveksi home industry yang bergerak dibidang konveksi kaos dan konveksi polo shirt.
Konveksi Jakarta mengerjakan kaos dan polo shirt baik itu dalam partai besar maupun partai kecil.

Konveksi Jakarta adalah produsen kaos promosi, kaos anak, kaos family gathering, kaos acara, kaos seragam, kaos olahraga sekolah, kaos distro, kaos polos, kaos karyawan, kaos souvenir, kaos kerah, kaos partai, kaos pilkada, dan juga polo shirt.

Konveksi Jakarta sangat mengutamakan kualitas dalam setiap produksi kaos dan polo shirtnya.
Konveksi Jakarta memiliki tenaga kerja yang kompeten dibidangnya. Pekerja dari Konveksi Jakarta adalah mereka yang sudah berpengalaman lama di bidang garment.

Konveksi Jakarta siap melayani dengan ramah dan kualitas serta pengiriman yang tepat adalah prioritas kami. 

Silahkan hubungi Customer Service kami untuk melakukan order.

Konveksi Kaos, Konveksi Jakarta, Konveksi Pakaian, Perusahaan Konveksi, Konveksi Tangerang, Pabrik Konveksi Jakarta, Kaos Polos Jakarta, Konveksi Kaos Jakarta, Kaos Promosi Jakarta, Polo Shirt Jakarta, Supplier Kaos Jakarta, Bikin Kaos di Jakarta, Kaos Jakarta, Pabrik Kaos Jakarta, Konveksi Murah Jakarta, Konveksi Baju Anak Jakarta,
KonveksiJakarta.com

Konveksi Jakarta

KonveksiJakarta.com adalah Konveksi garment dan percetakan yang memproduksi berbagai produk seperti kaos oblong, polo shirt, seragam kerja, seragam kantor, jaket, hoodie, topi, tas promosi, apron/celemek, handuk bordir, mug sablon, promotional product dan sebagainya.

"Kami terus berkembang dan berusaha membuat produk yang lebih baik."

Post a Comment